Jumat, 19 November 2010

Siddunuaiiu SagTheArt


GREGETNYA AKU SAMA PACAR GAG BISA TUCH DITAHAN . ARrhgghhh,,, !


Bersabar membuat aku mengira akan semua yang telah menjadi pengakuanku saat ini , aku memang seorang pecinta yang luar biasa , yang dimana aku mempunyai seorang tambatan hati karena si dia . namun sekarang aku sadar pula keadaan begini yang membuat aku merasakan ‘’ANEH’’ entah kenapa itu ??? ,,,, ‘’ jawabanku saat ini hanya tertuju satu tujuan yaitu aku tidak bisa jauh dari kamu , namun kau bilang ‘’AKU SEDANG SIBUK DAN TOLONG MENGERTI’’ saat ini aku memang mengerti dengan adanya perkataan dari mulut sang pacar itu . si gadis pun mulai memikirkan hal terpenting untuk melangkah selanjutnya .
Jiwa pun tumbuh kemauan , serabut serabut otak pun berjalan aktif dengan serius . tetap berkata si gadis pendiam itu melamun kata ! ‘’apakah bisa menahan rindu , apa dengan menangis aku harus menahan . aku siap , berani , sanggup , hanya saja hatiku berkata untuk sebaliknya . ( jiiaahh ,,, napa begitu ya ?? … ) sigadis pun kini menanggapi semua pembicaraan sang pacarnya , sigadis hanya merasa beda saja , sikaf dia selama ini kepada sigadis . kata pacarnya dia hanya bisa hari minggu saja paling untuk malming (malam mingguan *wiszZ cieh !!! ) . sigadis pun sms pacarnya malam – malam karena dia sedang rindu berat meskipun dari telepon rumah ke handphone malah , namun sigadis tidak memperdulikan akan pembayarannya yang mahal , ‘’ aha ,,, aha pasti mahal karena aku nelepon sejam lebih pasti di atas Rp :50000 .
^.^’’ sigadis : bebbyqu ,,, beneran ya kamu akan mengerti aku walau sekarang kamu sibuk .
^^v’pacarnya : iiah laah ,,, beiibph taq usah gelisah kaya gitu akh , jangan berlebihan .
Disaat sejam lebih …

Ditakuti tak ada lagi cinta

Semenjak waktu terus mengiringi langkahku , pertemuan kita terhalang oleh proses jalannya kesibukan yang menghabiskan waktu ruang kita berdua . Merasa dikecewakan namun apalah arti kekecewaan itu bila tidak ada yang mengertikan??? ,,, hingga dibiarkan terombang ambing kekecewaan itu dislimuti dan disembunyikan oleh gadis yang mempunyai bulumata lentik menebal.
Sigadis ‘’DESIKA’’ namanya yang mempunyai bulumata lentik menebal , dia istirahat setelah lama memikirkan someonenya yang membuat dirinya kelepek – kelepek oleh seseorang yaitu , pacarnya yang bernama ‘’DANDRI’’ . Desika menonton bioskop kesukaannya seperti kerajaan kerajaan yang didalam ceritanya terkisah pengorbanan , percintaan dan cerita unik lainnya .
Film itu berjudul permaisuri dan seorang gadis cantik jelita . Ceritanya :
seorang permaisuri di istana raja prambara penguasa istana timur , raja prambara yang mempunyai gadis yang cantik jelita , dan mempunyai seorang prajurit yang siap menjaga sigadis yang cantik jelita itu , dia mengalami meraih cintanya penuh dengan pengorbanan , keringan , dan pengharapan serta berdoa.
(setelah 2jam kemudian film itu pun sudahan )
Desika pun mempunya adik pretty namanya , yang kini berusia 16 tahun diusia remajanya dia menjalin hubungan dengan seorang pria yang bernama dharma . kelas XIA – 1 dan didalam kesamaan bersekolah di SMA Bela Nasional Muda .
Pretty pun kini telah meninjak dewasa dan belakangan ini dia telah memberikan visi dan misi untuk melangkah ke masa depan , karena seorang pretty mempunyai impian serta harapan , secara kesehariannya pretty beragam kegiatan dia ikuti , seperti eskul disekolah juga hoby – hoby nya yang berniat untuk dikembangkan .

Kesimpulan ‘’ didalam cerita ini terkisah sebuah percintaan , persahabatan , perjuangan , ahlak , memberikan pesan moral yang positif .

WANITA YANG MENANTI PUJAAN NYA SETELAH KEHILANGAN CINTA SEJATINYA

Di desa terpencil lahir sebuah anak yang bernama chilla dia sering menjadikan hal terindah itu dimana ia bertemua dengan seseorang yang didambakannya. ketika malam hari ia kesepian dan bertanya '' ya allah dimanakah cinta sejati aku kenapa dia selalu membuat aku berharap untuk dia menjadi pilihan aku ''.Dan akhirnya chilla pun merasa responan nya dapat terikat kuat dalam keyakinan nya yang dapat terwujud segala keinginan nya. malam itu dia pun merasa kesepian karena tidak biasanya dia merasakan rinduk yang teramat kuat menghanyutkan ruang lingkup hatinya. dia tidur diatas karena dirumahnya yang tingkat satu, ia pun beranjak ke keluar sambil menatap bintang dikemalaman yang sunyi sambil melamun '' oh aku sungguh tak sabar untuk dapat berjumpa , sungguh hati ini sepi tiada terkira.Betapa hatinya tersentuh tidak dapat tidur saat itu karena memikirkan cinta sejatinya yang pergi meninggalkan nya tanpa sebuah alasan yang tidak jelas.dan akhirnya dia pun terus menerus terasa terhempas , terasa tersisakan oleh kepergiannya, padahal dia tidak mengetahuinya bahwa disaat itu kehilangan cinta sejatinya.ada seseorang yang menyukainya.Dikemalaman yang sunyi dia melihat bintang jatuh dan bintang bintang yang sana sini berjuta kilau nya. setelah pertengahan malam dia mulai ingin tidur dari semalaman dia terus terhanyut oleh bayangan nya. dia pun segera tidur dan menutup jendela kamarnya. dengan menuju kasur dia lemas dan dia mulai tidur dan berdoa sambil menangis. '' oh betapa kenapa hari ini menjadi sebuah pertanyaan aku yang sangat memusingkan,jalan mana yang semestinya aku tempuh semoga aku dapat tetap bangkit dalam mentari yang selalu menyinari aku.dan ia pun tertidur lelah dengan bermimpi dibalik semua itu ada seseorang yang akan datang.Ketika itu dia bangun dan sambil tersenyum senyum.

SEORANG DIRI YANG KEHILANGAN CINTA KINI DIA HADIR KEMBALI

Ada seorang gadis yang berteman sepi di keheningan malam , meratapi segala kegelisahan tentang arti masih cinta , dia berjalan kearah selatan yaitu tempat dimana dia menenangkan diri untuk menenangkan pikirannya karena disana pemandangan yang menurutnya bagus untuk dirinya , dia berkata.'' Kemana aku harus berkelana jika dirinya kini telah menjauh pergi . akankah kesadaran aku cukup sampai disini , sampai aku tersiksa kehampaan yang tiada terkira oleh dirinya , apakah dia tahu apa tentang keadaan aku yang dibuatnya , mengapa semua berakhir , sedang diriku belum sanggup untuk melakukannya . sadarkah dia telah membuat aku rapuh dalam pengharapan yang kini menghilang terhapus perasaannya'' Seakan gadis yang merasakan kehilangan dia pergi memang meninggalkan alasan , namun tidak masuk akal apa kata dia dengan adanya '' sesuatu '' tidak meyakinkannya untuk beranjak percaya padanya.gadis perempuan yang mempunyai kebiasaan menulis puisi ini , dia terus mencurahkan perasaannya lewat puisi . ketika itu pun secara tiba-tiba bayangan orang yang dicintainya seketika datang dihadapan matanya ketika dia sedang menantap sebuah bintang diatas .'' wah apa itu ...sayang kenapa kau ada disini bukannya kau telah meninggalkan aku memilih dia untuk hidup kamu . kenapa kau datang tanpa tanya ( sambil suara sedu dan menantap matanya yang rindu ) bayangan laki-laki yang dicintainya pun bersuara lewat bibirnya yang dengan sambutan dari sigadis senyum terharu )''cinta ... maafkan aku , bukan maksud untuk aku menyakiti kamu , hanya saja diri ini pergi hanya untuk sementar , dan ini cuma kesalahpahaman , coba kalau kamu mendengarkan penjelasan aku pasti kamu tahu semua yang terjadi ''( perdebatan sigadis dan laki-laki yang dicintainya seolah-olah sedang berkomunikasi , karena gara-gara sigadis terus mengingatnya dan sampai khayalan wajah laki-lakinya terus menyemangatkannya ). ketika itu pun sigadis pergi kerumah karena sudah larut malam dia pun berjalan , setelah sampai rumahnya dia tertidur lelap.dan bermimpi laki-laki yang dicintainya merasuki kedalam pikiran sigadis akibat terlalu memikirkan laki-lakinya yang dicintai.didalam mimpi dia berbicara yang belum sempat dibicarakan .''sayang ... aku sebenarnya berat untuk jalani tanpa dirimu . kenpa kau pergi sedang diriku sendiri kau tega biarkan aku sendiri tanpa cinta kamu lagi'' tanya sigadis '''' kenapa kamu menangis , dengarkanlah aku kita masih berada dalam satu ikatan''sahut laki-laki yang dicintainya'' dan sigadis pun terbangun dipagi hari . dia pun sekolah karena masih bersekolah kelas 2 sma , dan orang dicintainya kelas 1sma memang beda satu tahun . tetapi perbedaan itu bukan menghalangi untuk mencintai . ketika disekolah laki-laki yang dicintainya melihat sigadis dan sms sigadis untuk ketemuan setelah sepulang sekolah . si gadis pun heran , secara tiba-tiba dia ingin bertemu dan sigadis pun menerima kejanjiannya.dan sigadis berkumpul sama temannya menceritakan tentang dirinya saat dia tinggalkan. '' woii kenapa wajah kusam lo tempel disekolah ada apa sahabatku'' tanya temannya '' friends saya baru putus tadi malam sama dia , karena dia ketahuan selingkuh didepan mataku .sahut gadis.lo..kok begitu sih kamu jangan langsung mutusin begitu aja , cari tahu dulu dia siapa yang bersama laki-laki kamu itu .'' kata friends nya '' tapi friends itu disudut mata aku yang sebenarnya .'' jawab sigadis '' ah.. kamu coba aja kamu tanya langsung .tanya friendsnya '' sudahlah ko kamu malah belain si dia sih . udah ah aku pergi saja '' sahut sigadis sambil meninggalkan tempat itu.''woii mau kemana dengerin dulu donk '' sahut friends nya sambil teriak melihat sigadis meninggalkan tempat itu .setelah sepulang sekolah pun dia sendiri untuk ketemuan sama silaki-laki yang dicintainya dengan rasa marah dikit.'' kenapa kamu tidak ada kabar , kemana selama ini , terus kenapa kamu lebih memilih dia dari pada aku'' tanya sigadis sambil marah .'' sayang ... dia teman saya bukan pacar saya yang mau gantikan kamu didalam hidup saya'' sahut silaki-laki '' ( dan sigadis pun merasa bersalah dan mendengarkan cerita yang sesungguhnya terjadi supaya kesalah pahaman itu segera terselesaikan , dan dijelaskan secara terperinci )'' ah masa sich ... kalau begitu maaf sayang aku terlalu menuruti emosiku saat ini . (sambil heran dan merasa bersalah dan sigadis pun luluh menerima di kembali untuk hidupnya , dan cinta sejatinya yang dulu hilang kini kembali pulang ) setelah dijelaskan semua sigadis dan silaki-laki yang dicintainya pulang bersama-sama pakai motor silaki-laki . di perjalanan sigadis berkata '' ANDAI AKU MENDENGARNYA SAAT ITU PASTI DISAAT ITU KEHILANGAN CINTA TIDAK AKU RASAKAN , EUM...TIDAK APA YANG PENTING DIA DAPAT JADI MILIK AKU LAGI '' sesampai dirumah pun sigadis mengajak laki-laki yang dicintainya untuk singgah kerumahnya '' ketika dirumahnya dia duduk di ruang tamu dan melayani laki-laki yang dicintainya sebagai tamu dirumahnya. ketika bercanda tawa kembali sigadis takut sekali sama yang namanya kecoa , dan ketika tawa lepas dia lakukan dikakinya ada seekor kecoa . dan sigadis berkata '' sayang kok geli ya dikaki aku ( sambil tidak melihat kebawah ) coba lihat saya''dan laki-laki yang dicintainya pun melihat '' sayang ... itu kecoa''(sigadis pun langsung berteriak dan berkata tttttttttttttiiiiiiiiiiiiiddddddddddak ( sigadis kaget dan berlari menjadi dan ke kamar mengkunci kamarnya , sambil tidak sadar pacarnya ditinggalkan begitu saja ) laki-laki yang dicintai si gadis malah asik ketawa di ruang tamu dan berkata ''DASAR KENAPA TAKUT SAMA YANG BEGINIAN .. HHAHAHA .... '' dan tiba-tiba laki-laki yang dicintai sigadis itu takut sama cicak dan ketika itu di meja ruang tamu ketika melihat kecoa . datang seekor cicak yang ada didepan mata nya dan dia pun berlari menelusuri kamar sigadis dan mengetuk pintu ) HAHAHAAHAH apa itu ... buka sayang pintunya ''sigadispun menjawab '' ada apa , gak mau takut , tapi sigadis membuka kunci kamarnya dan menarik silaki-laki yang dicintainya karena takut ada apa-apa ( tetapi kok aneh tadikan dia ketawa melihat aku lari takut sama kecoa didalam hati sigadis katakan itu )laki-laki yang dicintainya pun menjawab '' sayang ada cicak disana'' banyolan itu seakan ngehibur sigadis '' haahahhahah kamu kamu masa sich dasar cicak '' kata sigadis '' uh dasar kecoa '' disana pun berdebatan antara cicak VS kecoa saling mengejek juga ketawa '' kata sigadis '' kita saling pada takut sama hewan ya ... eum dasar kamu cicak ngikutin aku mulu '' disanalah percintaan mereka disebut cicak( laki-laki yang dicintai sigadis ) dan kecoa ( sigadis ) disana mulai dibilang sebutan kata itu . dan ketika itu cicak dan kecoa keluar . kata sigadis '' sudah sudah eum kaya anak kecil aja ... kamu cicak kata ( si gadis sambil ketawa ) dan ketawa terus sambil menikmati keadaan yang menurut dia asik .

keringat asmara
kedatangan yang pernah ia katakana padaku tetap takan terhapus dan takan pernah hilang terbawa waktu dan zaman yang berganti setiap harinya.dan cinta ini takan pernah terganti hanya kamu yang selalu dihatiku meski kadang kala keringat perjuangan untuk kata pengertian aku berikan padamu.
Aku tetap menjadi tiang yang kuat untuk menghadapi semuanya karena tiada jalan lain selain bersabar dan tetap tegar dengan berdoa pada tuhan yang maha esa.aku sudah terlanjur cinta kepadanya keterlanjuranku tidak bisa di rubah ulang dan diawali kembali karena kekuatan dahsyat cintanya terasa begitu pekat terikat apalagi bila aku sedang rindu berat padanya jerit hati ini berkali kali memanggil nama serta sanubari didalam batin ini berkata aku ingin kau temui.

Dalam semua kedamaian terus saja aku mencari untuk menenangkan setiap batin ini tiada henti untuk mencarinya hanya ketabahan yang kuat.terimakasih oh tuhanku segala yang telah kau berikan kebahagiaan kepadaku mudah-mudahan terus menerus berbagai rahmat dan kebahagiaan menghampiriku amin…

Aku ingin menjadi orang yang istimewa dan selalu dalam kejuaran dunia yang terpilih dunia pertama kedalam kelompok kedamaian yang sempurna.

Kucoba terus menelusuri jejak dimana keberadaanmu.ku menghampirinya dengan kukibarkan aura keindahan yang akan dia lihat aku ketenangan.aku ingin menjadi orang yang terindah dan teristimewa dan dapat menjadi keahlian yang allah berikan padaku dapat bermanpaat amin.

Tataplah mataku ini dengarkan kau dapati
Seberkas keraguan tentangmu

Cerita cinta seorang prajurit start

Tgl.01-04-2010 hari kamis.
Saya telah dewasa mau menginjak berusia 16 tahun.saya sekarang kelas X.
Saya pernah mempunyai pacar tetapi hanya menjalin kisah dalam jangka waktu yang sungguh dekat sekali sehingga saya sungguh belum puas untuk lebih mencintainya.
Namun saya bersyukur telah dapat dia dan dia pernah singgah dihatiku.
Saya jadian pada tanggal di tahun baru 2010 pada tanggal 20-01-2010 jam 08.00 malam ucapan bibir manis dari dia aku terima lembut-lembut[pacar].dan berakhir tanggal 05-03-2010.dengan perntengahan hari dengan cinta merasa digantung.putus nyambung.

Saya berpacaran dengan nya telah merasakan susah senangnya bersamanya.dia memang penah bikin nyeselin dan berulang kali kecewakan saya.tetapi saya seperti tidak pernah peduli apa yang pernah dia kecewakan padaku.saya hanya focus dalam cinta sejati dan tetap satu hanya dia yang terbaik untuk saya.

Betapa hati ini tak mengerti tentang apa sich maunya…dia sering mengingkari janji.
dulu dia berjanji bila aku salah tidak akan memarahi tapi hanya menasehati aku masih pegang janji-janji itu.dan dia penah berkata akan sepenuhnya waktu dia milik saya tapi buktinya hanya sesaat.

dia menyukai sudah lama namun baru saya jadikan pacar pada tanggal yang disebutkan tadi.dia pernah bicara sama saya.saya adalah pacar ke-3 dari hatinya.
kenapa saya terima cintanya karena dulu waktu dia suka sama saya,saya tes dahulu dia dan akhirnya dia benar mengejar cinta saya.sehingga keyakinan saya dia memang yang terbaik.dan pernah terbayang bayang dia akan mematuhi saya.namun itu hanya rayuan tak dengan keyataan.aku pernah bilang pandangan pertama itu apa pada teman saya.pandangan pertama itu hanyalah nafsu belaka bukan dari hati yang dalam.tetapi aku masih bertanya apakah betul atau tidak.soalnya dia pernah bilang dia suka dari pandangan pertama waktu saya kumpul ma tman di mesjid dan dia liat.

kini aku dan dia berteman dan itupun dari keputusan nya.meski sakit yang aku terima dan meski terabaikan aku hanya bias bertahan dan meminta kepada tuhan supaya bisa ditabahkan dan pasti akan ada pengganti yang lebih baik darinya.

Halus tangan dan perhatiannya sungguh masih terasa.sehingga saya ingin mengulang kembali namun tak mungkin terjadi soalnya dia mengabaikan perasaan disaat saya butuhkannya.

Saya pun pernah memutuskan bahwa kita berteman saja soalnya sering cintanya itu membingungkan,dan dia tak bisa menjaga perasaan aku.dia mementingkan temannya sendiri mengantar pulang dari pada pacarnya sendiri.dan ketika saya memutuskan untuk menjadi teman supaya dia menyadari dan biarkan dia memohon pada saya.dan saya yakin saya pasti bisa melupakannya.

Tetapi tidak semudah yang saya bayangkan untuk dapat bertahan.saya malah selalu ingat dan tak dibisa melupakannya.kasih sayang terus menjadi pancoran cinta yang terus mengalir jernih.sehingga saya memutuskan untuk kembali dan sampai saya beralasan karena itu semua karena saya ngelantur dan itu Karena di waktu TO.

Dan waktu to pertama saya pernah terlambat masuk kelas dan salah ruangan ke ruang 3 padahal ruang saya 2 dan ruang 3 itu adalah pacar saya dan itu malu tapi biasa saja.

Dan saya pernah berdoa diwatu itu bila dia bukan jodo aku jauhkanlah rasa cinta

Saya waktu dia pertama suka sama saya.saya tidak suka.namun kini dia pergi disaat saya butuhkan.namun biarlah semua telah terjadi tak mungkin terulang kembali.biarkan rasa ini sendiri tak dapat memiliknya.dan biarkan peranan cinta yang sesungguhnya ingin bersama dia.biarlah ada seseorang lagi yang dapat mengisi dan membahagiakan saya yang jauh lebih baik darinya..dan target saya akan ada masa depan cerah di belakang kekecewaan itu..

Aku sering menangis dalam hati.kian kenangan yang jelas terus menghampiri sehingga saya pernah rindu berat yang dia biarkan.saya sering terbayang susah,senang,bersamanya.
Meski dia sering membingungkan saya.saya terus maafkannya tetapi entah apa yang terjadi kini saya hanya bisa berserah diri kepada allah s.w.t tentang rasa ini. Supaya allah dapat memberikan hikmah kepada saya.untuk lebih baik lagi dan mendapat seorang cinta yang bijaksana dan sesuai yang saya inginkan dan allah pun pasti lebih mengetahuinya.
Amin,,,

dan setelah saya pernah menjadi pacarnya saya sungguh mengerti arti cinta yang sesungguhnya. saya menerima dia apa adanya.biarlah kini hanya teman meski dia tak mau.mengerti tapi saya yakin allah pasti berikan yang terbaik buat saya.

sajak..kecewa bertahan diatas kegelapan

ya allah…
dia yang pernah singgah dihati
ya allah …
dia yang pernah mengisi disaat saya sepi

namun kini dia tidak lagi dihati
sungguh hati ini sangatlah sedih
mencucurkan air mata tak akan menjadi arti
untuk dia dapat kembali

saya sungguh meyadari kini saya yang mecintainya
dulu dia yang mengejar dan kini saya yang melakukannya
setiap halusan tangannya menggetarkan hatiku sehingga
dulu setiap halusan tangannya saya ucapkan astagfirullah

ya allah masa masa dulu saat saya dan dia masih bersama
saya sungguh kini mengenal arti sebuah cinta
bercinta dengannya kini saya memetik sebuah pelajaran
yang untuk kedepan lebih bersinar meski kini dia jadi sebagai teman

ya allah bangkitkan saya kembali jangan lagi kumemikirkannya
berikanlah pengganti dirinya secepat mungkin
karena hati ini membutuhkan pengisi disaat hati ini sepi
saya yakin secepatnya akan ada pangeran bijaksana yang akan menghampiri saya

kisah ini takan pernah aku lupakan.semoga dia pernah rindukan saya seperti saya yang pernah rindukan dia….

Yakinkan
Pasti ada yang terhebat
Untuk dapat lebih yang membahagiakan saya

Tolong Bantu saya untuk dapat melupakannya
Karena dia bukan untuk dihati saya lagi
Dan tunggu beberapa hari lagi
Akan pasti ada yang menggantikan yang lebih hebat darinya

Tidak perlu mengabil kesempatan untuk kedua kalinya
Meski dihatinya kini saya telah hanya sebatas teman
Tapi saya artikan dia masih dihatiku selamanya
Untuk menenangkan perasaan yang kian hari kian mengasihi

Memang dulu saya seperti mimpi dapatkan kamu
Dan seperti mimpi pula kau tak lagi milik aku
Rasa ini bercampur rasa biarkan dan tak merelakan
Aku pasti bisa bersinar seperti dulu untuk tetap semangat.

KERLINGAN SANG MENTARI YANG TERUS MENYAPA HATI
Cinta semanis eskrim blue
Kerlingan sangmentari yang terus menyapa hati
Ketika kerlingan yang mampu memperbesar daya penglihatan untuk dapat diraih dan disapa oleh suatu pengharapan yang semakin dalam.tersebut terhadap sang pembela yang berahli kepemimpinan.
Berkarya dikala muda dapat menantikan suatu keajaiban untuk masa depan yang cerah dan mampu dilestarikan
Bebzvelandt
050610
Jangan pernah merasa untuk diam ,
Jangan pernah merasa untuk berhenti ,
Teruslah Berjaya di hati ,
Dan
Disini penantianku akan tetap
Setia menunggu dihari bahagia nanti
Untuk bersama .
Meraih sesuatu apa pun harus ada proses yang harus kita lewati semoga sukses dan tercapai amin …
YA ALLAH
Dia yang aku ingin sekarang dia hadir
Disetiap penghujung khayalanku
Aku berharap semuanya akan jadi kenyataan
Dia akan hadir suatu saat nanti membahagiakan aku
Dan hariku akan harmonis dalam sebuah selimut kebahagiaan . hati kecilku masih merasakan dia selalu hadir didiri ini . dan masih menanti dia akan hadir didepan mataku dan aku memiliki raganya dan berjiwa kepemimpinan dan impianku akan menjadi kenyataan . dan akan hadir sebuah pasangan yang romantic .
DAN BAHAGIA CINTAKU UNTUK SELAMANYA.

Terdapat seisi hasrat yang sungguh ajaib

BERMIMPILAH UNTUK MENGEJAR IMPIAN

SEORANG TERISTIMEWA DALAM HIDUPKU
seseorang penjaga hati ini dini hari terus memanggil dalam lelapnya malam.wanita berparas hitam manis ini tinggal di sebuah desa yang jauh dari pusat kota bandung kesebelah timur.dia seorang pemimpi dan mengejar laskar cita-cita yang tinggi.
Dia bernama DYANK lahir di bandung tahun 94. anak ke-2 dari tiga bersaudara.

sejak kecilnya dyank ini sering berpengalaman tentang sebuah cinta dan kasih sayang dari kedua orang tuanya.memang kecilnya dyank kreatif,dan nakalnya bersifat susah diatur,tidak mau mengalah,tetapi dyank akan mengalah bila urusan dengan sebuah nama cinta. Hehe…dyank mendambakan dan mengoleksi impian dan harapan serta membuat visi untuk apa yang diinginkan menjadi kenyataan dalam hidupnya yang inginkan kebahagiaan.

keseringannya dyank bermain dan bernyanyi,menulis sampai pernah dyank ,menari,lagu India yang digemarinya.sampai-sampai dyank mengikuti lomba nari agustusan namun dyank tidak juara,tetapi dyank tidak berkecil hati tetap hobi yang dimilikinya tidak putus sampai disana.dyank masih terus belajar untuk dyank yakin memetik sebuah pengalaman adalah dimulai untuk memegang kesuksesan masa depan.

Dyank anak yang dimanjakan oleh seorang bapaknya yang bekerja guru smp dan yang bertempat di tengah pesawahan.ibunya pun berdagang di smp yang sama.begitu pun dyank smp disekolahkan

Kini dyank tlah dewasa telah berumur 15 tahun kelas satu sma. Kini dyank meneliti tentang cinta.Ada seorang pria yang naksir, dyank merasa beda sekali pada masa cinta pertama waktu kecil,dengan kini tlah merasakan cinta dewasa,seperti cinta dewasa bagaikan langit dan bumi megah dan tidak mengetahui apa yang akan sebenarnya terisi,pertama mengenal cinta dyank kaget,takut,entah apa yang dirasakan dyank tidak mengerti.dyank sering shere pada orang tuanya.dan itu pernah membuat penggemar cinta didalam dua pilihan.contonya seperti ibu setuju pada deon dan bapak setuju pada dana.

Itu membuat dyank bingung dan mana yang harus diambil dalam sebuah keputusan yang terbaik.

CERITA ITU PUN TIDAK SAMPAI DISANA
DYANK PUN BERKEINGINAN DI MASA MUDANYA INGIN MENDAPATKAN PENGHARGAAN ATAU JUARA DARI KREATIFITAS YANG KINI DIA MILIKI.DYANK TERUS BERKARYA DAN BERPIKIR DYANK BISA MELAKUKAN SEBAGAI ORANG SUKSES ORANG LAIN BISA KENAPA AKU TIDAK .
DYANK KINI MERASAKAN ADA DICINTA YANG BEGITU DIIMPIKANNYA HADIR . DAN SEMOGA DAPAT TERIKAT DAN DAPAT MENJADI YANG TERINDAH DIHATIKU SELAMANYA BEGITUPUN DIRINYA .

CERITA VISI SEORANG HAMBA ALLAH S.W.T

VIsi saya

Sekarang tgl 01-04-2010 Saya masih duduk dibangku sma visi saya ke bulan depan saya ingin dapat cowo baru sesuai dengan kemauan saya untuk membantu saya di sekolah.
Dan berniat untuk memahami lebih mengenal arti sebuah cinta.
cita-cita saya ingin jadi dokter atau perkantoran ,penyanyi,penulis yang terkenal,
saya berserah diri saja kepada ALLAH S.W.T tentang masa depan yang cerah karena ALLAH S.W.T lebih tahu apa yang saya inginkan semoga ALLAH S.W.T dapat menciptakan semuanya dengan baik untuk saya.. Dan lebih baik lagi

bila saya sudah keluar sma saya ingin segalanya bisa hidup sukses.pingin berpendidikan jurusan computer,semua secara baik-baik dengan saya yakin akan kuasa ALLAH S.W.T s . yang akan membutuhkan pertolongannya kepada hambanya yang membutuhkan bantuan…amin….

Dan menjadi orang yang lincah amin..

Visi saya nanti kelas dua sma…saya ingin masuk dalam sepuluh besar disekolah…
Dan lebih baik lagi dan lebih bersinar lagi…banyak teman baik…

Visi saya sudah keluar sma saya ingin jadi mahasiswa atau kerja di perkantoran kerja ngetik…

Dan di mulai dari malam ini memberikan sugesti
Saya pasti bisa menjadi orang orang yang sudah sukses diluaran sana…

Dan kelas dua sma nanti saya ingin punya band di sekolah..amin..

Saya pasti bisa menjadi yang terbaik..
Ya ALLAH S.W.T berikan kemudahan bagi saya untuk dapat mengejar semua impian dan harapan yang selama ini saya bayangkan kebahagiaan amin,…

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah hadir dibloggers kami . dan kini anda dapat menuliskan komentarnya . karena komentar anda sangat kami nantikan !